Posted by : andriepu 15 April 2013



Sesosok wajah yang tersenyum tanpa mengerti jika sesungguhnya di atas pundak mereka berdiri beban berat  masa depan negeri ini.

Sabtu - 13 April 2013, Fakultas Teknologi Informasi - Insitut Teknologi Sepuluh Nopember mengadakan acara sosial ke SDI Al-Huda, sebuah SD kecil dengan sejuta harapan bersemayam di dalamnya. Memang acara ini bukan pertama kalinya kami lakukan, karena ini adalah kali keempat kami mengunjungi SD tersebut untuk memberikan beberapa ilmu kecil tentang teknologi untuk mengisi pengetahuan mereka.

Entah kenapa pagi itu aku sangat ingin mengambil gambar mereka, mengingatkan tentang sudah lamanya aku berada di masa-masa mereka. Masa yang kini hanya bisa berharap, jika orang-orang seperti mereka akan mampu memberikan perubahan dan membersihkan kekotoran dari para pendahulunya, termasuk saya.




Jika kalian memiliki orang-orang seperti mereka di keluarga anda, satu pesan saya :
Jagalah !!! bukan hanya demi mereka, tapi bagi kita semua  . . .

{ 4 comments... read them below or Comment }

  1. Semangat terus nularin ilmunya, kalau bisa nggak cuman di satu SD, tapi ke banyak orang. Jangan lupa diajarin moral yang bener. Indonesia sekarang lagi butuh orang yang punya moral bener

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat juga, kayak ginian kudu dikerjain bareng-bareng...

      Delete
  2. bebannya berat, bukan berarti nggak bisa bawa perubahan yang lebih baik. semangat :D ;)

    ReplyDelete

Tulisan Terbaru

Label

@andriepu

Berlangganan

Masukkan alamat email-mu:

- Copyright © Storyline -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -