Posted by : andriepu 17 April 2013



Bertanyalah hari, maka akan dijawab H-4.
Pesta seni, ilmu, dan budaya yang melebur di dalam ITS EXPO 2013 akan dimulai dalam hitungan lima hari lagi. Persiapkan dirimu untuk menjadi saksi megahnya pembukaan ITS EXPO 2013.

ITS EXPO merupakan gabungan dari dua acara besar di Institut Teknologi Sepuluh Nopember, yaitu PAMITS (Pekan Ilmiah Mahasiswa ITS) ynag membawa unsur "Ilmu" dan Hari Budaya ITS yang membawa unsur "Seni, dan Budaya".


Dikutip dari Official Web ITS EXPO 2013, ada puluhan acara besar yang dibagi ke dalam lima acara inti ITS EXPO 2013.
  1. Opening : 
    • Terdiri atas tiga macam acara, yaitu Pre-Event, Soft Opening, dan Grand Opening.
    • Pertunjukan Reog, Pawai, dan FreezeMob siap menyambut pembukaan ITS EXPO 2013.
  2. Event :
    • Terdiri atas enam acara, yaitu Gelar Karya Mahasiswa, Entertainment Show, Pagelaran Seni, Sekolah Budaya, Talk Show, dan Workshop Seni. 
  3. Competition
    • Terdiri atas sepuluh macam perlombaan, yaitu Bussiness Plan, Musical Competition, Fotografi, IT Contest, LKTI, Paduan Suara, PKM, Recycle Art, Robot In Action, dan Dance Competition.
  4. Wahana
    • Terdiri atas enam wahana yang kalian bisa kunjungi, yaitu Rumah Ilmu, Rumah Hantu, Permainan Tradisional, Galeri Memorabilia, Paguyuban, dan Pasar Tradisional.
  5. Closing
    • Acara yang luar biasa akan ditutup dengan bintang yang luar biasa pula. Di sini ITS EXPO 2013 akan menghadirkan D'Cinnamons sebagai penutup rangkaian kegiatan ITS EXPO 2013


Semua informasi lanjutan tentang yang saya sebut di atas tentunya akan lebih lengkap jika dilihat di http://expo.its.ac.id/

Salam Seni, Ilmu, dan Budaya

{ 1 comments... read them below or add one }

Tulisan Terbaru

Label

@andriepu

Berlangganan

Masukkan alamat email-mu:

- Copyright © Storyline -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -