Posted by : andriepu 24 April 2013



Memasuki hari keempat ITS EXPO 2013, euforia ITS EXPO 2013 terasa tidak mengenal kata turun. Semarak event, wahana dan seluruh acara masih dapat dirasakan dengan begitu kuatnya. Barisan stand pameran dari berbagai jurusan di Institut Teknologi Sepuluh Nopember berjajar rapi dengan bangga memamerkan hasil karya terbaik dari tiap jurusan mereka yang tergabung di dalam ragkaian acara ITS EXPO 2013, yaitu Gelar Karya Mahasiswa ITS EXPO 2013.

Di stand pameran D3 Teknik Sipil ITS, stand yang mengusung budaya Lampung sebagai latar belakang stand mereka ini memamerkan sebuah jembatan kecil yang terbuat dari stik ice cream yang mampu menahan beban orang yang duduk bergelantungan di bawahnya hingga 600 kg.



Di sudut lain, tampil stand pameran dari PENS yang memberikan kita kesempatan untuk menaiki kursi roda otomatis yang dimilikinya. Kursi roda tersebut dikendalikan dengan sebuah joystick yang akan mempermudah bagaiaman kita mengoperasikan kursi roda tersebut.



Suasana stand pameran di sudut lain GKM ITS EXPO 2013 :







Tak hanya suasana di dalam Graha Sepuluh Nopember yang terasa euforianya, suasana di luar juga tak kalah serunya. Berbagai wahana seperti Sekolah Budaya, sukses membawa minat satu rombongan anak SD yang haus akan pelajaran tentang budaya Indonesia. Pasar Tradisional yang menyediakan makanan-makanan mengenyangkan juga hadir menutup rasa lapar yang mungkin akan kita rasaka di ITS EXPO 2013.







Dan semua itu hanya sebagian kecil dari semangat Seni, Ilmu, dan Budaya di hari keempat yang bisa saya ceritakan dari ITS EXPO 2013. Karena akan ada lebih banyak semangat yang tak mampu diceritakan hnaa lewat kata-kata dari pesta yang digelar selama enam hari di Graha Sepuluh Nopember ini.
ITS EXPO, Salam Seni, Ilmu, dan Budaya!!

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. seruu :D hebat ya kaka" bisa bikin gituan (y)

    ReplyDelete

Tulisan Terbaru

Label

@andriepu

Berlangganan

Masukkan alamat email-mu:

- Copyright © Storyline -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -